Spesifikasi Vandroid S5J : Kelebihan dan Kekurangannya

<a href="http://trend-gadget.blogspot.com/2014/06/kelebihan-spesifikasi-vandroid-s5j.html">Advan Vandroid S5J : Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan</a>

Vandroid S5J menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan kecepatan akses dan fitur yang seba instan. Phablet yang dirilis pada Februari 2014 tersebut menawarkan berbagai kelebihan baik dari segi spesifikasi yang cukup mumpuni maupun harga yang di bawah dua jutaan. Berikut ini ulasan singkat trend-gadget Smartphone tablet Advan Android S5J (Phablet Vandroid S5J).

Vandroid S5J merupakan smarthphone tablet atau phablet keluaran Advan yang memiliki spesifikasi yang menunjang kebutuhan masyarakat Indonesia namun juga terjangkau dari segi harga. 

Dengan menawarkan kemampuan yang serba “instan”, phablet ini dapat dimiliki oleh masyarakat kelas menengah ke bawah dengan harga yang cukup ramah yaitu antara 1,6 – 1,7 juta. 

Diantara berbagai kelebihan yang ditawarkan pada phablet seri lanjutan dari Vandroid S5H ini yaitu kemampuannya dalam mengakses internet. Dengan kecepatan 21 Mbps serta didukung dengan kemampuan browser yang maksimal, koneksi Vandroid S5J mampu membuka 16 tab sekaligus berikut dengan offline reading. Demikian menurut DIrektur Pemasaran Advan Tjandra. 

Kelebihan Spesifikasi Vandroid S5J
Dengan dapu pacur prosesor berupa quadcore cortex A7 5 ultra power dengan kecepatan 1,2 GHz dan chipset mediatex MT 6589 membuat gadget ini powerfull namun tetap hemat energy. 

Dan sebagai smartphone HD dengan layar 5 inci serta resolusi 1028 x 720 pixels phablet ini didukung dengan teknologi “one glass solution”, yaitu teknologi touchscreen yang mengurangi jarak antara permukaan touchscreen luar phablet dengan permukaan layar dalam. 

Selain itu Vandroid S5J juga ditunjang dengan teknologi “quick camera navigation”, dual camera, lampu flash dan software-software lainnya. 

Namun phablet ini kurang variatif dari segi desain dan pilihan warna yang hanya menyediakan pilhan warna hitam dan putih. Juga dari segi kapasitas baterai phablet ini menggunakan baterai yang berkapasitas “hanya” 2000 mAh.

Berikut ini spesifikasi dari phablet Vandroid S5J :

Nama Resmi                            :  Vandroid S5J
Sistem Operasi                        :  Android Jelly Bean v4.2
Prosesor                                  :  QuadCore Cortex A7 1.2 GHz, Mediatex MT6589
Ukuran                                    : 19 x 71.9 x 9.5 mm
Berat                                       :  143 g
Memori Internal                       :  4 GB, 1 GB RAM
Memori Eksternal                    :  MicroSD, Hingga 32 GB
Kamera Utama                        :  8 MP, autofocus, Flash LED, Quick camera Navigation
Kamera Depan                        :  3 MP
Konektivitas                            :  Wi-Fi hotspot, HDMI, Bluetooth v4.0, port MicroUSB, jack audio
Jaringan                                   :  3.5 G HSDPA, GPRS, EDGE
Jenis Layar                              : LCD, touchscreen
Resolusi Layar                         : HD, 720 x 1280 pixels, 5 inches
Teknologi Layar                       : IPS, One Glass Solution
Fitur Lain                                 :  Dual SIM GSM on, TV analog, Smile detection, panorama shoot, HDR Capturing, Photo editing
Harga                                       :  1,6 – 1,7 juta
Title: Spesifikasi Vandroid S5J : Kelebihan dan Kekurangannya; Written by tes; Rating: 5 dari 5